Uncategorized

MIN Kota Jayapura Resmi Terima Mahasiswa PPL Prodi PGMI IAIN Fattahul Muuk Papua

Jayapura, 11 September 2024– Kepala Madrasah ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jayapura hari ini secara resmi menerima mahasiswa PPL dari Prodi PGMI Fakutas Tarbiyah IAIN FATTAHUL Muuk Papua. Penyerahan mahasiswa PPL ini merupakan bentuk kerjasama yang telah terjalin antara MIN Kota Jayapura dengan Prodi PGMI.

Kepala MIN Kota Jayapura, Ibu Laily Kurniasari, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Kami akan membimbing dan membina mahasiswa PPL sebaik mungkin sesuai harapan Prodi,” ujar Ibu Laily. Ibu Laily juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa untuk dapat berkerjasama dan berkolaborasi dengan guru-guru MIN kota Jayapura. Semoga kehadiran mahasiswa PPL dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di madrasah kami,” tutur Ibu Laily.

Ketua Prodi PGMI, Bapak Didik Efendi, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPL merupakan salah satu bentuk implementasi kerja sama yang telah berjalan selama ini. “Kami berharap mahasiswa PPL dapat memperoleh pengalaman yang berharga selama melaksanakan PPL di MIN Kota Jayapura,” ungkapnya. Pesan Kaprodi PGMI sekaligus  DPL di MIN kota Jayapura kepada mahasiswa untuk senantiasa mengikuti semua aturan yang berlaku di MIN kota Jayapura serta menjaga attitude selama PPL di MIN kota Jayapura. 

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Bagi MIN Kota Jayapura, kehadiran mahasiswa PPL akan memperkaya suasana pembelajaran dan memberikan inovasi baru dalam metode pengajaran. Sementara itu, bagi mahasiswa PPL, pengalaman lapangan ini akan menjadi bekal berharga untuk terjun langsung ke dunia pendidikan setelah lulus.

Spread the love